Testimonial E-Compusoft Online English Training


gifabubakar
Sebagai seorang Pemimpin Redaksi sebuah penerbitan buku di Jakarta, saya bersyukur sekali bisa menemukan E-Compusoft Online English Training ini. Dan sejatinya, ini hanyalah jembatan “persahabatan” saya dengan Bapak Teguh Handoko Susilo. Awalnya saya hanya coba-coba download. Eh ternyata boleh juga materinya. Sungguh, bukan hanya materi saja yang bagus, namun cara Pak Teguh menyampaikan sungguh sangat bagus. Sekalipun tak langsung bertatap muka, kita seolah dibawa dalam suasana kelas yang akrab.

Lebih dari itu, dan ini saya anggap salah satu kelebihan beliau; suara beliau sangat bagus dan mantap dalam penyampaian materi. Kalau Anda bertanya apa hubungannya antara suara dan materi; saya katakan, bahwa beliau mempunyai kelebihan yang langka dalam ilmu fonetik dan pronunciation. Sehingga, suara beliau yang bagus ini sangat mendukung kita dalam mempelajari bagaimana seharusnya melafalkan kata-kata dalam bahasa Inggris dengan benar. Jadi, sama sekali bukan omong kosong jika Pak Teguh ingin kita belajar bahasa Inggris seperti layaknya “mother language.”

Banyak sekali pelajaran berharga yang saya dapatkan dari Pak Teguh dengan E-Compusoftnya. Jujur saja, sekalipun Pak Teguh memberikan kesempatan kepada peserta E-Compusoft dengan program resellernya, saya kurang begitu tertarik. Karena bagi saya, mengikuti E-Compusoft ini saja sudah merupakan satu keuntungan besar tanpa harus menjualnya kembali. Maksud saya, meskipun tak ada seorang pun yang menjadi member E-Compusoft sebagai downline saya atau melalui saya, saya sama sekali tidak merasa rugi.

H. Abduh Zulfidar Akaha, Lc. (abdxxxx@yahoo.com)

Manajer Penerbit Pustaka Al-Kautsar, Jakarta


bevor gege


Daeng Mangassa


rud-rud


testimonial1

yahhh Grammar lagi, grammar lagi... itu yang umumnya saya jumpai dalam belajar bahasa inggris, bukan nambah ngerti malah nambah bingung, n makin puyeng aja... gara-gara materi dari bapak saya jadi punya cara baru dalam belajar bahasa Inggris supaya tetep fun, cukup buka MP3 saya dan bisa sambil belajar dimana aja, kapan aja terutama kalo sambil nungguin jam karet temen yaaaaa... biar gak garing-garing amat bisa sambil dengering lesson dari bapak, Terimakasih pak next time saya sambung lagi share-nya. salam buat temen-temen TH English Club. Ari (Pacitan) -Mahasiswa

Comments :

0 komentar to “Testimonial E-Compusoft Online English Training”

Posting Komentar